PROSES TUMBUH JERAWAT DAN PENYEBAB JERAWAT LEBIH UMUM TUMBUH PADA KULIT WAJAH

Selamat siang sahabat my biologismart, hari ini saya akan memberikan informasi tentang bagai mana proses tumbuh jerawat dan kenapa jerawat lebih sering tumbuh di kulit wajah ok untuk lebih jelas nya mari kita simak:



                                   


Hampir semua orang mengalami penyakit jerawat apa lagi pada remaja yang baru puber namun tahukah teman-teman bagai mana proses dan kenapa jerawat lebih umum tumbuh pada kulit wajah ok mari kita lihat keterangan di bawah ini:


Proses:

proses tumbuh dan terbentuknya jerawat pada setiap orang pada dasarnya sama, hanya saja faktor penyebabnya berbeda-beda, ada faktor ksehatan,stress, kulit berminyak dan lain-lain.tubuh manusia memiliki banyak kelenjar sebasea yang secara internal terhubung dengan folikel rambut kanal terbentuk. Kelenjar sebacous terus mengeluarkan zat berminyak (sebum) sebum ini di ekskresikan di permukaan kulit melalui lubang kecil di dalam folikel pori kulit. Folikel yang mengkerut dan terdiri dari keratinisid selain rambut dan sebum. Ketika hormon tertentu dalam tubuh kita di rangsang melalui batas normal, sebum yang berlebihan di produksi. Sebum tambahan menempel pada kerotinosid dan rambut, sehingga mencekik folokel. Akhirnya plugs folikel keseluruhan, menciptakan pori terpasang.
Pembentukn pori kulit terpasang menunjuknya timbulnya ,adalah jerawat.
Pada tahap ini pori terpasang mengembangkan rona kemerahan yang disebut peradangan dan dapat dengan mudah di deteksi. Setiap kali selaput kulit di sekitarnya pori terpasang di konsumsi oleh leukosit, itu pecah dan isi bakteri menyebar pada kulit di sekitarnya.


Penyebab jerawat lebih umum tumbuh pada kulit wajah:

Karena kulit wajah mengandung minyak yang berlebih dan kulit wajah selalu berpaparan langsung dengan panas, berkeringat dan polusi shingga jerawat lebih umum berada di kulit wajah.

jerawat dapat di atasi bila kita bersih dan tidak kotor, kalau tidak kita yang mengatasi siapa lagi?
jadi supaya kita terbebas dari jerawat kita harus dapat hidup bersih dan selalu mencuci muka apa bila setelah beraktifitas.

semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para sahabat, tetap sehat di mybiologismart.

0 Response to "PROSES TUMBUH JERAWAT DAN PENYEBAB JERAWAT LEBIH UMUM TUMBUH PADA KULIT WAJAH"

Post a Comment

Blog Stats