TENTANG SAYA




Tentang Saya

Halo sahabat mybiologismart, selamat datang di mybiologismart- sebuah blog dimana kita dapat berbagi informasi tentang Sains(Biologi), pendidikan, kesehatan dan praktikum Biologi.

Nama saya adalah Iqbal Febrian dan saya masih kuliah Jurusan FKIP BIOLOGI Di UNIVERSITAS LANCANGKUNING PEKANBARU, RIAU.


Cerita Saya Ngeblog

Keinginan saya untuk bermain blogger bermula dari dosen saya menyaran kan saya untuk membuat blog, Dan saya membuat blog yang berisikan tentang Biologi,Pendidikan dan kesehatan, saya membuat Blog tentang Biologi karna ada keinginan untuk membantu teman-teman satu kampus saya yang kadang-kadang telat membuat tugas praktikum biologi, dan saya memposting tentang praktikum biologi, saya sarankan untuk teman-teman saya untuk mengunjungi blog saya karna di sini banyak informasi yang saya tambahkanan.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, Semoga semua postingan yang saya berikan dapat bermanfaat bagi para sahabat, dan tetap kunjungi postingan saya yang lain nya di mybiologi
smart.

Blog Stats