PENYEBAB ANAK PUTUS SEKOLAH

Apa kabar sahabat mybiologimart pastinya baik-baik saja kan? ok kali ini saya akan memberikan informasi tentang "PENYEBAB ANAK PUTUS SEKOLAH" OK langsung saja kita simak:

Banyak macam-macam alasan seorang anak  mengapa mereka putus sekolah, namum kali ini kita akan mengupas dengan tuntas apa sebenarnya penyebab anak-anak ini putus sekolah.

1.Tidak ada biaya
Kebanyakan anak-anak di indonesia putus sekolah beralasan karena tidak adanya biaya dan memang biaya lah yang sering menjadi masalah.

2.Tidak mampu belajar
Banyak juga dari mereka putus sekolah karna faktor tidak mampu belajar namun ini bukan alasan utama ini adalah sebagian alasan anak yang malas.

3.Kurang dukungan orang tua
Banyak orang tua tidak peduli dengan pendidikan anak-anak nya karena orang tua beranggapan pendidian tidak terlalu penting untuk anak perempuan ujung-ujung nya nantik di dapur juga, namun prinsip ini pelan-pelan sudah memudar.

4.Lebih memilih bekerja
Anak yang putus sekolah lebih berfikir lebih baik bekerja menghasilkan uang dari pada sekolah menghabiskan uang namun ini adalah prinsip yang sangat salah.

5.Nikah duluan
Sebenarnya anak yang putus sekolah disini kebanyakan bukan karna tidak ingin sekolah namun karna telah terlanjur dalam pernikahan yang sangat muda karna kelakuan mereka sendiri.

6.Karena orang tua telah memiliki segala-gala nya
Anak yang putus sekolah karna hal ini kebanyakan berfikir untuk tidak sekolah karna dia telah mendapatkan apa saja dari orang tua nya.

Sekolah adalah hal yang penting, karena dengan kita sekolah dapat mengetahui mana yang baik dan yang buruk, dan di sekolah kita dapat menuntut ilmu dan dapat menggapai cita-cita setinggi-tinggi nya, sebenarnya alasan di atas dapat dihapuskan jika kita memiliki keinginan yang kuat untuk sekolah.

Semoga informasi ini dapt bermanfaat bagi para sahabat dan tetap smart di mybiologismart.

0 Response to "PENYEBAB ANAK PUTUS SEKOLAH"

Post a Comment

Blog Stats