FAKTA UNIK YANG TIDAK KITA KETAHUI DARI KESEHATAN WANITA

banyak hal unik dari wanita salah satunya dalam hal kesehatan Studi tentang wanita telah dilakukan sejak beratus tahun lalu. Berikut beberapa fakta ilmiah, akan akan membuat kita mengerti tentang wanita lebih baik. Seperti dilansir dari herbeauty.co, berikut fakta wanita dari segi kesehatan mari kita simak:

wanita adalaha pendengar yang baik

Jika pria menggunakan hanya sisi otak sebelah kiri untuk mendengar, wanita menggunakan dua sisi otak secara bersamaan untuk mendengar.

wanita berkedip 2 x lebih banyak dari pria

 Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar hormon estrogen dalam diri wanita.

detak jantung wanita lebih cepat dari pria

Detak jantung rata-rata manusia, tergantung pada berat badannya. Tetapi meskipun badan wanita cenderung lebih kecil daripada pria, detak jantung wanita ternyata lebih cepat, yaitu 78 detak per menit.

hanya sedikit wanita yang merasakan organisme

Hanya 30 persen wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan intim dengan suaminya. Banyak alasan yang mendasari penemuan ini, yaitu dikarenakan kurangnya pengetahuan wanita akan sensitivitas tubuhnya, serta pasangan yang tidak mengetahui cara memperlakukan wanita dengan baik dan posisi hubungan intim yang salah. Hal inilah yang mendasari jika wanita lebih menyukai cokelat daripada berhubungan intim dengan suaminya.

wanita jika menangis

Wanita bisa merasa bersalah saat menangis, tetapi merasa benar setelah tangisannya reda.

Wanita Menangis 30-64 Kali Setahun

Faktor hormon, yang mendasari bagaimana wanita bisa sering menangis. Wanita memiliki banyak kadar hormon prolactin dalam tubuhnya. Sedangkan pria, lebih kalem dan tenang dalam menghadapi sebuah masalah.

 itulah fakta dalam kesehatan wanita semoga bermanfaat dan kita dapat mengerti bagai mana wanita sebenar nya.








0 Response to "FAKTA UNIK YANG TIDAK KITA KETAHUI DARI KESEHATAN WANITA"

Post a Comment

Blog Stats